Senin, 12 Juni 2017

Obat Tetes Herbal Ampuh BIO ACTIVA Murah


Bioactiva adalah produk kesehatan yang berbentuk jamu tetes yang mengandung herbal dan rempah terbaik Indonesia yang telah terkenal khasiat dan manfaatnya secara turun – temurun serta aman dikonsumsi setiap hari.

Bioactiva diproses dengan menggunakan teknologi fermentasi sehingga menghasilkan jamu tetes yang berkualitas dan sesuai dengan standar jamu yang diregulasi oleh BPOM. Teknologi yang digunakan dalam proses Bioactiva juga digunakan untuk mengatasi berbagai permasalahan mulai dari masalah kesehatan tubuh, kesehatan lingkungan sampai kepada masalah pertanian dan perkebunan.

Bioactiva aman dan baik untuk dikonsumsi semua golongan umur dan jenis kelamin karena bersifat alami sehingga zat – zat yang terkandung didalam Bioactiva akan terserap dengan baik oleh tubuh. Keamanan produk terbukti melalui uji laboratorium di perguruan tinggi ternama di Indonesia dan hasilnya dinyatakan bebas toksin, aman bagi tubuh dan bebas dari bakteri patogen yang merugikan tubuh.

KANDUNGAN BIOACTIVA
[+] Temulawak
[+] Tebu
[+] Tepung Beras
[+] Beras Ketan Hitam
[+] Daun Pandan
[+] Daun Sirsak
[+] Jinten
[+] Daun Salam
[+] Akar Alang-alang
[+] Bawang Putih

MANFAAT BIOACTIVA UNTUK TUBUH
[+] Meningkatkan kekebalan tubuh dari serangan berbagai macam virus dan penyakit
[+] Melancarkan metobolisme dalam tubuh
[+] Meregenerasi sel-sel dalam tubuh.
[+] Membantu proses penyembuhan berbagai macam penyakit
[+] Dan masih banyak lagi yang laiinya.

CARA KONSUMSI BIOACTIVA
Anjuran pakai:
Dewasa, Orang tua, wanita Hamil :
[+] Dosis 10 tetes di campur dengan setengah gelas air minum, minimal 2x sehari di minum dalam kondisi lambung kosong atau sebelum makan, pagi dan malam sebelum tidur.

Remaja:
[+] Dosis 5 tetes 2x sehari

Anak Kecil :
[+] Dosis 1-3 tetes 2x sehari

Untuk pemakaian di luar tubuh:
[+] Luka, cacar, jerawat, benjolan wasir dll, pemakaian dengan cara di teteskan atau di oleskan secara merata ke bagian luka sehabis mandi.
[+] Dapat di tambahkan atau di campur minuman apa saja seperti : the, kopi, jus buah, madu, dan minuman alaminnya, yang penting tidak boleh dicampur dengan air panas.

Perhatian:
[+] Untuk terapi dan membantu proses penyembuhan penyakit, dosis dapat ditingkatkan menjadi 15 tetes 3 x sehari sesuai kebutuhan.
[+] Bagi yang sedang terapi obat medis, minum Moringa King dengan jeda waktu minumal setengah jam sebelum atau sesudah obat dokter.
[+] Efektifitas dan reaksi tubuh pada tahap awal minum Moringa King berbeda-beda karena kondisi tubuh setiap orang berbeda.
[+] Rata-rata proses pemulihan penyakit membutuhkan 1-4 botol Bioactiva yang dikonsumsi rutin oleh konsumen dan juga diimbangi dengan makanan bernutrisi lengkap, gaya hidup sehat dan olahraga secara teratur.

PRODUK KAMI 100% ASLI
15 ml HANYA 150.000,-
30 ml Hanya 220.000,-



Siap Untuk Sehat? Hubungi
[+] SMS / WA : +628-5784-5518-95

AGAR CEPAT DIRESPON GUNAKAN FORMAT
[+] NAMA PRODUK
[+] JUMLAH PESANAN
[+] NAMA PEMESAN
[+] ALAMAT PEMESAN

CONTOH : Bioactiva, 5 , Nurhadi Sekti Mukti, Perum Pelita Indah M-1 Jl. Raung RT.023 RW.004 Kel.: Bandar Kidul Kec: Mojoroto Kota Kediri (kirim ke +628-5784-5518-95)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar